Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Mendapatkan Dollar lewat Survey GlobalTestMarket

Setelah kemarin kita membahas mengenai cara mendapatkan dollar dari SendEarnings.
Sekarang kita akan melanjutkan kembali untuk membahas salah satu situs yang tak kalah bagusnya untuk kita mendapatkan dollar dari internet. Seperti judul di atas, Mendapatkan Dollar lewat Survey GlobalTestMarket.

globaltestmarket

Sebenarnya apa itu GlobalTestMarket ? sedikit pengenalan, GlobalTestMarket merupakan perusahaan di bawah naungan GMI( Global Market Insite, inc) terkemuka di bidang riset dimana konsumenya berskala global. 

Maksudnya gimana, kurang jelas ? begini intinya, jadi dengan anda bergabung sebagai anggota GlobalTestMarket ini, anda akan di ajak untuk melakukan survey, mengevaluasi, dan memberikan pendapat tentang suatu produk barang atau pun suatu jasa pelayanan perusahaan tertentu. 

Lalu apa tujuan GlobalTestMarket malakukan survey online ini ? Tentu tujuanya adalah untuk menemukan solusi guna untuk melihat perkembangan suatu perusahaan atau produk tertentu terhadap konsumen.


Bagaimana saya mendapatkan survey ? setelah anda menjadi anggota, secara otomatis anda akan menerima undang survey yang akan di kirim lewat email yang anda pakai buat daftar. dan dengan anda menyelesaikan survey yang di berikan, secara otomatis anda akan di berikan imbalan sejumlah poin yang nantinya dapat anda tukarkan dengan sejumlah uang!

Gimana sudah semakin bingung ? yap bagus berarti itu pertanda anda sedang berfikir :D 


Terus bagaimana untuk bergabung menjadi anggota ? gampang! silahkan anda kunjungi situsnya www.globaltestmarket.com setelah itu anda klik menu Bergabung dalam panel, selanjutnya ada akan di bawah ke halaman berikutnya untuk mengisi beberapa form pendaftaran.


Setelah selesai mengisi semua form yang di berikan, silahkan cek kembali isian anda, pastikan bahwa informasi yang anda berikan sudah benar dan asli sesuai KTP anda. jika sudah silahkan klik tombol Daftarkan saya. setelah itu silahkan login ke email yang anda pakai buat daftar tadi, anda akan menerima sebuah surat email untuk verifikasi keanggotaan, dengan cara klik link yang diberikan di dalam email tersebut. jika sudah ? Ehem! ciiee.... selamat ya! sekarang anda sudah terdaftar di GlobalTestMarket, Ehem!:D

Lanjutttttt....
Setelah anda sudah di nyatakan sebagai anggota GlobalTestMarket, langkah selanjutnya adalah mengisi beberapa profil anda dan ini adalah langkah terakhir, caranya ? silahkan anda login terlebih dahulu dengan menggunakan email dan password yang anda pakai buat daftar tadi.

Sesudah login, silahkan klik menu Profil saya, dan anda akan di berikan beberapa survey profil yang harus anda isi, dimana survey profil ini akan membahas mengenai gaya hidup anda, kesehatan anda, rumah tangga anda dst. 

Tips : Sering-sering lah mengecek email anda, karena survey nantinya akan di kirim lewat email yang anda pakai buat daftar.


 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mendapatkan Dollar lewat Survey GlobalTestMarket