Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Mengatur Tata Letak Keyword

searchbliss

Dari sudut optimasi, penataan keyword cukuplah penting. Keyword harus sesuai dengan isi halaman
website yang dibuat, misal, Judul Business , maka isi website harus mengenai business, demikian juga meta tag-nya.

META TAG GENERATORS

Meta Tag Generator dapat kunjungi di www.webmaster-toolkit.com. Dimana Meta Tag Generator inilah yang akan membaca halaman yang telah dispesifikasikan,menghilangkan kata yang tidak perlu dan mengambil kata yang paling sering digunakan pada halaman web, dan kemudian akan membuatkan meta tag keywords menggunakan kata-kata yang telah di temukan.

Tittle dan Meta Tags Generator dapat anda kunjungi pada situs ini www.searchbliss.com. Kode generator akan membuatkan tittle dan meta tag situs anda untuk meningkatkan ranking website di search engine.

Contoh meta tag tittle:
<h1 class=”title”><font color=”#ffffff”>Business</font> </h1>

Contoh meta tag keyword :
<meta name=”keyword” content=”judulweb, business plan, home business, internet business, online business, webhosting business,” >
 Contoh meta tag deskripsi:
<meta name=”description” content=”selamat datang di masteranangcom,panduan menjadi webmaster dan info business”>

 Meta Tag Generator dapat anda peroleh dengan mengunjungi www.123promotion.co.uk gunakan piranti ini untuk membuat search engine Friendly Head Tag untuk website anda.

Membuat Link To Web atau Backlink
<a href=”http://masteranang.blogspot.com” title=”panduan menjadi web master dan bisnis online”>Info web bisnis online</a>
Untuk meriset dan menganalisa link quality website (Backlink Analyzer), anda dapat berkunjung di situs www.sitening.com.
Selain untuk menganalisa, juga untuk mengecek halaman ter-index, link ke website, link EDU dan GOV, umur domain dan waktu habis, google PageRank, alexa, dan juga Traffic Rank.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengatur Tata Letak Keyword