Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Cara Gampang Daftar Google AdSense


google adsense

Salah satu PPC (pay per click) yang paling banyak di buru oleh para blogger ialah google adsense. Namun untuk mendaftar sebagai member dan mendapatkan penghasilan dari google AdSense, bukan perkara yang mudah.

Banyak sudah para blogger yang mencoba keberuntungan dengan mendaftar google adsense, tapi tidak sedikit yang tidak di terima untuk mempublishkan iklan google tersebut. hal ini di karena blog belum memenuhi syarat untuk mepubliskan iklan google adsense.

Menurut yang saya dengar dari para master, dahulu untuk mendaftarkan google adsense sangatlah mudah, tidak seperti sekarang ini. mungkin hal ini dikarenakan, sudah banyaknya orang yang mendaftar, dan juga melihat perkembangan internet, barangkali ini yang menjadikan google adsense merubah layanan dan kebijakanya.

Lalu bagaimana agar bisa di terima untuk menjadi member google adsense ?
inilah beberapa tips yang bisa anda coba !

  • Konten yang menarik
Buatlah konten blog anda semenarik mungkin, dan sebelum membuat konten, perhatikan terlebih dahulu, apakah konten yang akan anda tulis itu benar-benar bermanfaat bagi orang lain ?

Blog yang berisi tentang pornografi, kekerasan,obat-obat terlarang dan tidak senonoh lainya, tentu pasti akan di tolak.

  • Jumlah Konten
Perhatikan juga berapa jumlah konten yang sudah anda buat. untuk masalah ini sebenarnya tidak ada ukuran pasti berapa jumlah konten yang harus dibuat agar bisa di terima. namun anda bisa membuat konten sebanyak banyaknya, menurut pengalaman dari para master yang saya kenal, minimal 20 konten.

  • Usia blog
Sebaiknya jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog anda terlebih dahulu jika blog anda masih tergolong baru. lebih baik gunakan waktu untuk memperbaiki blog anda.

Tidak pasti berapa usia minimal blog agar bisa di terima,namun kalau saya boleh kasih saran minimal 3 bulan saja.

  • Visitor
Jangan terlalau di hiraukan berapa visitor anda, karena google adsense tidak memprioritaskan jumlah visitor blog anda.

  • Data diri
Pada saat anda mendaftar, isilah data diri anda dengan benar, sesuaikan saja dengan data KTP anda, termasuk RT / RW.

  • Profil blog
Berikanlah profil blog di laman blog anda, termasuk tentang diri anda. agar blog lebih terpercaya dan tidak dianggap sebagai Spam ketika google meninjau blog anda.

>>Berbagai Produk Google AdSense


Itulah beberapa tips versi masteranang agar di terima oleh google adsense, anda bisa membaca lebih lengkap di sini  jika ada yang ingin menambahi atau bertanya silahkan kirim email ke saya, mari kita bicara :D






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Gampang Daftar Google AdSense