Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

3 Produk Google AdSense

Program Google Adsense memiliki 3 layanan utama yang di berikan kepada kita, berikut adalah layanan tersebut: 

AdSense for Content

Program ini paling sering kita lihat, dimana iklan bergentayangan di halaman blog.
Iklan-iklan yang muncul adalah iklan-iklan yang berhubungan langsung dengan isi halaman tersebut, Ad Units dan Link Units termasuk dalam produk adsense for content ini

google adsense for content

AdSense for Search

Sesuai namanya Google adsense ini untuk menempatkan kotak pencarian google di situs web anda. Anda pendapat penghasilan setiap kali ada pengunjung mengeklik iklan pada halaman hasil pencarian, selain itu juga kita dapat memilih gaya kotak pencarian yang sesuai dengan situs web anda.

pencarian google adsense

Referral

Program referral merupakan program dimana apabila pengguna internet melakukan registrasi untuk salah satu account yang ada di google dari web publisher yang sudah memiliki akun di goolgel adsense. Akan dibayar  berupa komisi yang besarnya diatur dalam program Referral.
google adwords

Layanan dari Referral antara lain :

AdSense

Adwords

Firefox

Pack

Picasa

>>Istilah Dalam Google AdSense

Selain 3 layanan utama google diatas, anda juga bisa mencoba beberapa program lain, anda bisa mendapatkan kode  produk sesuai yang anda inginkan dengan login terlebih dahulu ke akun anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Produk Google AdSense