Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Tips Memasang Iklan di Adwords

google adwords


Agar iklan berjalan lebih efektif dan efisien pastikan anda telah siap untuk memasang iklan dan berikanlah informasi yang jelas saat mendaftar. 

Yang perlu di perhatikan sebelum membuat iklan adalah :

Website 

Website atau produk yang anda iklankan tentu harus ada dan wajib telah siap di gunakan.

Email aktif


Pastikan bahwa email yang anda pakai untuk mendaftar adalah email yang aktif, karena ini akan menjadi jembatan anda dalam kesuksesan dalam melakukan kerjasama dengan Adwords untuk pemasangan iklan.

Target pasar

Tentukan bahasa dan negara mana yang akan menjadi sasaran penempatan iklan anda.

keyword yang tepat

Anda harus memilih kata kunci yang releven dengan produk dan layanan yang ditawarkan di situs anda. Hindari penggunaan kata kunci umum, seperti “Belanja” atau “Olahraga”, namun gunakanlah istilah yang lebih spesifik seperti  “sepatu sepakbola”

Cara pembayaran.

Saat melakukan pembayaran ada dua pilihan, pasca bayar dan prabayar. Pembayaran dengan metode pasca bayar menggunakan kartu kredit atau kartu debit, iklan akan ditampilkan di Google segera setelah anda menyelesaikan proses sign up dan memasukan informasi penagihan. 

Jika menggunakan pascabayar menggunakan debet langsung, google harus menerima dan memproses otorisasi debit anda agar iklan dapat mulai berjalan. 

Namun jika anda menggunakan proses pembayaran dengan metode prabayar maka iklan akan berjalan setelah mengirim informasi pembayaran dan Google menerima pembayaran pertama anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memasang Iklan di Adwords