Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Daftar Program Afiliasi Berkualitas (Terpercaya)



Commission Junction

Perusahaan yang berpusat di Amerika ini tergolong yang paling besar dalam program afiliasi, banyak perusahaan yang terdaftar dalam cj, termasuk, HSBC,Monster,Citibank dan bahkan Yahoo.

Untuk bergabung di cj ini, anda cukup Registrasi dan silahkan isi form pendaftaran dengan benar, setelah selesai mendaftar, silahkan cek email anda, jika belum mendapat email, tunggu beberapa hari untuk verifikasi.

Untuk pemberian komisi, cj memberikan pilihan 3 kategori, Prologic,Vps dan Dedicated, anda bisa mendapatkan komisi dengan jumlah $100 sampai $135, tergantung  transaksi jenis apa yang dilakukan.
cj


ClickBank

Mayoritas para publisher dan advertiser tentu sudah sangat familiar dengan afiliasi terbesar di dunia ini. Ada pilihan 3 kategori layanan yang di berikan
  • Publisher
  • Advertiser
  • Afiliasi
Selain itu clickbank menyediakan banyak jenis kategori produk seperti, health, fitness, fun, entertainment dan masih banyak lagi. silahkan pilih sesuai keinginan anda.

clickbank

Amazon

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan e-commerce terbesar di amerika ini, tentu sudah sangat familiar di telinga kita.Silahkan daftarkan diri anda sekarang juga, mumpung masih gratis, bagaimana cara mendaftarnya ? anda bisa cari di goole.com, sudah banyak yang membahasnya.
Seperti afiliasi lainya, komisi akan kita terima jika ada transaksi penjualan dari barang yang kita publisherkan, ada 3 kategori pilihan, Join Associate, Advantage dan Honor System.

amazon



Demikian artikel kali ini mengenai program affiliasi yang terpercaya, semoga dapat membantu anda yang sedang ingin memulai membuka bisnis. salam sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Program Afiliasi Berkualitas (Terpercaya)