Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah baik lewat blog, toko online maupun lewat bisnis online lainya di internet!

Tipe web hosting


1. Shared hosting
Tipe ini termsuk tipe yang paling banyak di tawarkan oleh sebuah perusahaan hosting,
Shared hosting artinya ada banyak website yang dihosting dalam sebuah server, jadi kita harus berbagi atau share resource server dengan website-website yang lain.
Tipe ini bisa dibilang paling murah dibandingkan dengan tipe hosting yang lainnya, dan sangat cocok untuk  kita-kita yang masih  pemula, karena kita akan di  bebaskan untuk  tidak lagi mengkonfigurasi ataupun setup server sendiri, semua sudah dilakukan oleh pihak penyediaan hosting.
Kelemahan dari tipe ini adalah, semakin banyak website yang ditangani oleh sebuah server maka akan semakin berat kerja server tersebut, dan ini akan berpengaruh terhadap kinerja website kita,website akan terasa berat ketika di-load atau bahkan tidak bisa diakses.

2. Reseller hosting
       Tipe ini hampir sama dengan tipe shared, namun anda memiliki hak untuk menjual lagi akun shared hosting anda kepada orang lain, dengan kata lain, ini adalah sebuah bisnis yang juga bisa anda lakukan.
VPS (Virtual Private Server)
 VPS merupakan jembatan antara shared hosting dan Dedicated server premium. Pada tipe inisebuah server di bagi-bagi menjadi  beberapa virtual server, dan anda akan mendapatkan resource server, hanya saja anda harus kuat untuk berdesak-desakan dengan website yang lain.

3. Dedicated server
Tipe ini akan menjadikan website anda satu-satunya website yang menghuni sebuah server, tanpa berbagi dengan yang lainnya dan tanpa berdesak-desakan, Resource sebuah server mutlak milik anda seorang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tipe web hosting